Keren, Batu Gelar Pawai dan Pameran ALUTSISTA

17

BATU KOTA, Mediamahasiswa.com – Dalam rangkaian acara hari jadinya yang ke-12 Sabtu (19/10) lalu, warga Batu disuguhi aksi dari peralatan tempur milik Tentara Nasional Indoneisa (TNI) yang berpawai dari Block Office hingga ke Stadion Brantas. Pawai yang dimulai di depan Block Office, berjalan menuju panggung kehormatan di depan Balai Kota Batu, lalu menuju ke alun-alun kota. Acara ini juga dijadikan momentum bagi TNI untuk lebih dekat dengan rakyat.

Fotografer kami Fandi Wijaya Ardian Rahmatulloh meliput khusus rangkaian acara pawai dan pameran Alutsista. Berikut beberapa dokumentasinya:

MENIKMATI - Beberapa remaja sedang menikmati garangnya senjata yang dipamerkan di pameran Alat Utama Sistem Persenjatan TNI di Stadion Brantas Kota Batu (19/10). Pameran ini merupakan bentuk agenda dari Hari Jadi Kota Batu yang ke-12 serta alat bagi TNI untuk lebih mendekat dengan rakyat.
MENIKMATI – Beberapa remaja sedang menikmati garangnya senjata yang dipamerkan di pameran Alat Utama Sistem Persenjatan TNI di Stadion Brantas Kota Batu (19/10). Pameran ini merupakan bentuk agenda dari Hari Jadi Kota Batu yang ke-12 serta alat bagi TNI untuk lebih mendekat dengan rakyat.
BARISAN TENTARA - Para tentara dari TNI-AD saat pawai Alat Utama Sistem Persenjataan TNI di depan balai kota Batu (19/10). Mereka adalah para pelindung  rakyat dan negara disaat negara dalam keadaan perang maunpun aman.
BARISAN TENTARA – Para tentara dari TNI-AD saat pawai Alat Utama Sistem Persenjataan TNI di depan balai kota Batu (19/10). Mereka adalah para pelindung rakyat dan negara disaat negara dalam keadaan perang maunpun aman.

 

GARANG - Beberapa Tank yang ikut serta dalam pawai Alat Utama Sistem Persenjataan TNI di depan balai kota Batu (19/10).
GARANG – Beberapa Tank yang ikut serta dalam pawai Alat Utama Sistem Persenjataan TNI di depan balai kota Batu (19/10).
PENUH WIBAWA - Para tentara yang bertugas sebagai pengoperasi kendaraan berat berjenis Panser Amphibi buatan Pindad, pada saat pawai Alat Utama Sistem Persenjataan TNI di depan balai kota Batu (19/10)
PENUH WIBAWA – Para tentara yang bertugas sebagai pengoperasi kendaraan berat berjenis Panser Amphibi buatan Pindad, pada saat pawai Alat Utama Sistem Persenjataan TNI di depan balai kota Batu (19/10)
BERI HORMAT - Edi Rumpoko, Walikota Batu beserta petinggi TNI memberi hormat saat pawai ALUTSISTA melewati panggung kehormatan di depan balai kota Batu saat acara Pawai ALUTSISTA , Sabtu lalu (19/10)
BERI HORMAT – Edi Rumpoko, Walikota Batu beserta petinggi TNI memberi hormat saat pawai ALUTSISTA melewati panggung kehormatan di depan balai kota Batu saat acara Pawai ALUTSISTA , Sabtu lalu (19/10)
MERAPIKAN - Prajurit yang sedang merapikan kembali parasutnya yang digunakan saat pertunjukan terjun payung di stadion brantas, Kota Batu (19/10). Para prajurit ini terjun dari pesawat Hercules C-130 milik TNI-AD.
MERAPIKAN – Prajurit yang sedang merapikan kembali parasutnya yang digunakan saat pertunjukan terjun payung di stadion brantas, Kota Batu (19/10). Para prajurit ini terjun dari pesawat Hercules C-130 milik TNI-AD.
MERAPIKAN - Prajurit yang sedang merapikan kembali parasutnya yang digunakan saat pertunjukan terjun payung di stadion brantas, Kota Batu (19/10). Para prajurit ini terjun dari pesawat Hercules C-130 milik TNI-AD.
MERAPIKAN – Prajurit yang sedang merapikan kembali parasutnya yang digunakan saat pertunjukan terjun payung di stadion brantas, Kota Batu (19/10). Para prajurit ini terjun dari pesawat Hercules C-130 milik TNI-AD.
MEMUKAU - Aksi dari prajurit TNI-AD saat melakukan terjun payung dari Pesawat militer TNI-AD yaitu C-130 Hercules (19/10). Aksi dari prajurit ini membuat rakyat Kota Batu yang menyaksikan di Sation Brantas memberi apresiasi tinggi dan bangga.
MEMUKAU – Aksi dari prajurit TNI-AD saat melakukan terjun payung dari Pesawat militer TNI-AD yaitu C-130 Hercules (19/10). Aksi dari prajurit ini membuat rakyat Kota Batu yang menyaksikan di Sation Brantas memberi apresiasi tinggi dan bangga.
MENDARAT - Aksi dari prajurit TNI-AD saat melakukan terjun payung dari Pesawat militer TNI-AD yaitu C-130 Hercules dan mendarat di Stadion Brantas, Kota Batu(19/10).
MENDARAT – Aksi dari prajurit TNI-AD saat melakukan terjun payung dari Pesawat militer TNI-AD yaitu C-130 Hercules dan mendarat di Stadion Brantas, Kota Batu(19/10).
MERAKYAT - Edi Rumpoko, Walikota Batu saat menyapa warganya di Staion Brantas Kota Batu seusai acara aksi penerjun payung dari TNI (19/10).
MERAKYAT – Edi Rumpoko, Walikota Batu saat menyapa warganya di Staion Brantas Kota Batu seusai acara aksi penerjun payung dari TNI (19/10).
MEMBERI APRESIASI - Walikota Batu, Edi Rumpoko meberi apresiasi tinggi bagi prajurit yang seusai beraksi dalam aksi terjun payung di Stadion Brantas, Kota Batu (19/10)
MEMBERI APRESIASI – Walikota Batu, Edi Rumpoko meberi apresiasi tinggi bagi prajurit yang seusai beraksi dalam aksi terjun payung di Stadion Brantas, Kota Batu (19/10)

You might also like

Comments