FISIP Dance Rayakan Hari Jadi Pertamanya

7

MALANG KOTA, Mediamahasiswa.com – Usai sudah penghelatan acara Hari Jadi Komunitas FISIP Dance yang pertama pada Sabtu (23/5) lalu. Komunitas tari modern yang terbentuk saat pelaksanaan student day Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) tersebut sukses mendatangkan berbagi komunitas tari modern di Malang. Diantaranya FOX Dance, FIKES UMM Dance, dan BUMM Crew. Selain mendatangkan berbagai komunitas tari modern, FISIP Dance juga mengundang Pembantu dekan 3 FISIP UMM, Abdullah Masmuh yang sekaligus membuka acara malam itu.

Menurut ketua umum FISIP Dance, Cholik, selain bertujuan untuk merayakan acara ulang tahun yang pertama, acara ini juga bertujuan untuk promosi FISIP Dance kepada cafe-cafe dan promotor lainnya dan juga untuk mempererat tali silahturahmi bagi anggota FISIP Dance itu sendiri. “Selain bertujuan untuk merayakan hari jadinya FISIP Dance, kami ingin ini sebaai media promosi kita mengenalkan FISIP Dance itu sendiri kepada publik, cafe-cafe, dan promotor agar suatu saat FISIP Dance bisa dikenal seluruh masyarakat” Ujar mahasiswa Ilmu komunikasi UMM semester 4 tersebut. Cholik berharap dengan acara ini, kedepannya FISIP DANCE sukses dan bisa ikut lomba diluar. Karena untuk saat ini, FISIP Dance masih mengikuti kompetisi di dalam kampus UMM saja.

Acara ini juga mendapat respon yang positif dari tamu undangan yang hadir salah satunya Rizky dari komunitas dance BUMM Crew. “Acara ini sangat keren gak nyangka. Terima kasih untuk FISIP Dance yang sudah mengundang kami. Tetep semangat biar bisa berjaya dan tetep menjaga kekompakan.” Acara tersebut ditutup dengan potong kue bersama-sama sebagai simbol perayaan hari jadi mereka yang pertama kalinya.(nwa,*/ra)

You might also like

Comments