Aksi Saling Lempar Tepung Warna Ala India

23

MALANG KOTA, Mediamahasiswa.com – Sekitar 300 orang berkumpul di depan Gate B Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dengan berpakaian putih. Namun jangan salah sangka. Mereka tidak bertujuan untuk melayat, melainkan mengikuti acara Color Run yang diselenggarakan oleh Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi. Acara yang digelar Senin (2/6) lalu dimulai pukul 16.00 WIB. Walau hujan sempat mengguyur, namun acara tetap berlanjut.

Bermula dari Gate B Dome UMM, mereka berlari menuju stadion UMM dan sempat menarik perhatian dari mahasiswa sekitar. Sesampai di stadion, para peserta Color Run berkumpul dan bersiap-siap sembari panita membagi-bagikan “amunisi” kepada peserta berupa tepung berwarna.

“Amunisi” di tangan, bersiap untuk melempar warna. Pada hitungan ketiga, para peserta mulai melempari kawannya dengan tepung berwarna. Tanpa takut kotor ataupun risih, mereka justru bahagia sesuai dengan tema “Recolor Your Memories”. (fwar)

Penasaran dengan acaranya, berikut moment yang berhasil diabadikan oleh fotografer kami :

 

PARA peserta "Color Run" melempari kawannya dengan tepung berwarna. acara yang digelar di stadion UMM ini juga dilengkapi oleh hiburan Disc Jockey.
PARA peserta “Color Run” melempari kawannya dengan tepung berwarna. acara yang digelar di stadion UMM ini juga dilengkapi oleh hiburan Disc Jockey.

 

 

KENA TIMPUK - Wajah salah satu peserta Colour Run yang terkena tepung berwarna. Walaupun berlepotan namun banyak mendapat antusiasme dari mahaiswa.
KENA TIMPUK – Wajah salah satu peserta Colour Run yang terkena tepung berwarna. Walaupun berlepotan namun banyak mendapat antusiasme dari mahaiswa.

 

CERIA - Acara Color Run yang digelar oleh Prodi Ilmu Komunikasi membawa kesan tersendiri bagi mahasiswa. "Berani Kotor itu Baik", mungkin kata inilah yang pas untuk mahasiswa yang satu ini.
CERIA – Acara Color Run yang digelar oleh Prodi Ilmu Komunikasi membawa kesan tersendiri bagi mahasiswa. “Berani Kotor itu Baik”, mungkin kata inilah yang pas untuk mahasiswa yang satu ini.

 

PARA wajah mahasiswa yang mengikuti acara "Color Run", Senin lalu (2/6). Ini bukan berlepotan, namun inilah wajah keceriaan penuh warna.
PARA wajah mahasiswa yang mengikuti acara “Color Run”, Senin lalu (2/6). Ini bukan berlepotan, namun inilah wajah keceriaan penuh warna.

You might also like

Comments