Galang Dana untuk Rohingnya, FSLDK Malang Raya Gelar Aksi ke Jalan

6

MALANG KOTA, Mediamahasiswa.com – Jum’at (22/5) sore, tepatnya pukul 16.00 tampak di bundaran Jl. Veteran depan Universitas Brawijaya (UB) sekumpulan mahasiswa yang menggunakan baju dan kerudung serba putih serta membawa bendera dan spanduk. Tampak dari spanduk dan bendera yg menggunakan logo Forum Silahturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Malang Raya sedang melakukan aksi penggalangan dana untuk Rohingnya.

Aksi ini adalah lanjutan dari aksi penggalangan dana yang sudah dilakukan mulai Senin (18/5) lalu di setiap kampus, dan ditutup oleh aksi bersama di Bundaran Jl. Veteran ini,” ujar Qonita Rizki Darmawana, sekretaris FSLDK Malang Raya.

Sebelumnya telah terkumpul dana sebesar 6 juta rupiah yang nantinya akan disalurkan melalui lembaga penyaluran zakat di Kota Malang. Aksi ini diikuti sekitar 100 mahasiswa dari 7 universitas di Kota Malang. Aksi yg dimulai dari pukul 15.00- 17.25 ini selain melakukan penggalangan dana juga menampilkan drama teatrikal, pembacaan puisi serta aksi orasi dari perwakilan masing-masing universitas. (wfk)

You might also like

Comments