FIA UB Luncurkan Warna Nada dan Bumi, AMC Galang Dana Pakai Buaya

6

MALANG KOTA, Mediamahasiswa.com- Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FIA UB) kembali menyelanggarakan launching album musik mereka. Setelah berhasil pada tahun lalu dengan album Memulai, mahasiswa FIA UB kembali menyuguhkan album kedua mereka yang bertajuk Warna Nada dan Bumi.
“Awal kegiatan ini bisa terwujud adalah karena salah satu mahasiswa FIA UB ingin membuat sebuah album. Dari ide tersebut kami ingin terus konsisten untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini,” tutur Putra, ketua pelaksana kegiatan.
“Kami melaksanakan acara ini karena kami ingin menyalurkan kreativitas mahasiswa FIA UB dalam bidang musik, agar semua tahu kami juga mampu melakukannya,” lanjut Putra.
Alasan pemilihan nama Album Warna Nada dan Bumi adalah karena musik mereka ingin didengar oleh seluruh lapisan masyarakat.
“Kami memilih judul album Warna Nada dan Bumi ini karena di album kami ini terdiri dari beberapa warna (genre) musik, dan kami juga ingin nada yang muncul dari musik kami tidak hanya didengar oleh kalangan mahasiswa saja, tapi bisa didengar oleh seluruh masyarakat,” ungkap Putra yakin.

Bersamaan dengan itu, Administration Music Club (AMC) FIA UB juga adakan penggalangan dana di Ijen Car Free Day (CFD) , Minggu (22/11).

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk penggalangan dana yang dialokasikan untuk launching album AMCFIAUB,” ujar Irfan Lukum, Ketua AMCFIAUB Iaat  ditemui.

Pria yang biasa disapa Irfan ini menambahkan, AMCFIAUB juga menampung band-band yang ada di FIA agar bisa punya karya sendiri.

“Kita kumpulin band-band yang ada,” terangnya.

Yang menarik perhatian dari kegiatan penggalangan tersebut adalah para anggota AMCFIAUB mengamen sambil membawa buaya sehingga menarik animo pengunjung CFD untuk melihat dan ikut menyumbang. (*/ai/n/ic)

You might also like

Comments