Lab Komunikasi UMM-Kotex Kampanyekan Wanita Muda Inspiratif

7

MALANG KOTA, mediamahasiswa.com – Kotex bersama Lab Komunikasi Universitas Muhamadiyah Malang (UMM) mengkampanyekan “Hai Wanita Muda Tunjukan Inovatifmu”, Selasa (1/12) dalam acara Sarasehan Seni. Mereka mengajak para wanita muda Indonesia untuk berani berinovasi dan lebih kreatif dalam berkarya.

“Dengan adanya acara ini, kami ingin membangun wanita-wanita muda ini agar lebih kreatif dan inovatif dalam berkarya,” ujar Ami Damiyanti, Marketing Executive Kotex.

Dalam acara ini, Kotex mengkampanyekan tentang bagaimana menjaga dan pentingnya merawat daerah Mrs.V khususnya ketika sedang datang bulan. Kotex juga berbagi cerita khususnya pada para wanita muda agar lebih mengexpose diri mereka meskipun sedang dalam keadaan datang bulan atau ada masalah- masalah kewanitaan yang  lain.

Acara yang digelar di Aula Teknik, GKB 3 UMM, dihadiri oleh mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi UMM. Kotex mengajak para mahasiswa dan mahasiswi yang hadir untuk berkreasi dan bercerita melalu sebuah foto dan video yang mewakili acara Sarasehan seni. Setelah itu diupload ke Instagram dengan hastag #KotexWanitaInspiratif.

“Kotex mengadakan lomba foto dan video ini karena kita ingin mengajak mahasiswa dan mahasiswi untuk berkarya melalui cerita dalam bentuk audio maupun visual,” tambah Ami.

Acara ini tidak hanya sekedar menghibur, tetapi juga mengedukasi ini diakui Nita sebagai mahasiswi Ilmu komunikasi. “Acara ini sangat bagus karenan mengajak khususnya untuk semua wanita agar lebih inspiratif serta menambah wawasan saya tentang wanita sendiri.” (*/lkl/mza)

You might also like

Comments