Komunitas #JakartaKEREN Serap Aspirasi Warga di Car Free Day

10

JAKARTA, Mediamahasiswa.com – Sambut Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day, Komunitas #JakartaKEREN gelar sosialisasi kepada masyarakat pelajan kaki di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan di sambut baik oleh masyarakat yang sedang melakukan jalan santai.

Acara sosialisasi  yang  gelar oleh #JakartaKEREN ini bertujuan untuk
meminta pandangan Jakarta Keren menurut masyarakat, acara sosialisasi ini di sambut baik oleh masyarakat di Bundaran Hotel Indonesia ini. Kordinator #JakartaKEREN, M Hadi Nainggolan menuturkan Hari Bebas Kendaraan Bermotor ini, merupakan salah satu agenda dari #JakartaKEREN.

“Ini adalah salah satu agenda #JakartaKEREN, dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang bagaimana sih Jakarta keren itu dalam pandangan masyarakat Jakarta saat ini,” ujar Hadi.

Koordinator #JakartaKEREN ini juga menuturkan, Car Free Day selain upaya menciptakan kenyamanan bagi warga Jakarta, juga salah satu upaya untuk mendengarkan tanggapan masyarakat tentang bagaimana Jakarta Keren menurut masyarakat.

“Saya yakin Masyarakat Jakarta punya gambaran tentang bagaimana #JakartaKEREN itu,” ujar Hadi, Minggu (10/1) seperti rilis yang diterima redaksi MediaMahasiswa.com.

Hal senada juga di sampaikan oleh Fahmi Inayatulloh selaku ketua pelaksana sosialisasi #JakartaKeren menuturkan, masyarakat yang mengikuti Car Free Day, ketika di tanya bagaimana pandangannya tentang Jakarta Keren Jawabannya cukup beragam.

“Dari jumlah pertanyaan yang di berikan pada masyarakat tentang Jakarta Keren itu beragam Jawabannya, ada masyarakat yang bilang Jakarta Keren itu Jakarta yang ga macet, Jakarta yang tidak Banjir, dan ada juga yang bilang Jakarta Keren itu Jakarta Yang Bersih,” ujar Fahmi Inayatulloh Ketua Pelaksana Sosialisasi. (mza)

You might also like

Comments