Pengurus KPRU-UMM 2016 Resmi Dilantik!

31

MALANG KOTA, MediaMahasiswa.com – Tujuh Belas Mahasiswa yang berasal dari sejumlah fakultas di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Kamis (12/5) siang tadi resmi dilantik sebagai pengurus Komisi Pemilu Raya Universitas-Universitas Muhammadiyah Malang (KPRU-UMM). Bertempat di Aula Lantai 1 Masjid AR Fachruddin Kampus III UMM, pelantikan ini dihadiri Pembantu Dekan III dari tiap fakultas juga pejabat lembaga Intra dari tingkatan fakultas hingga universitas.

Ditemui usai pelantikan, ketua KPRU-UMM Syahrul Moch. Ardiansyah, sejauh ini masih melakukan upgrading bagi pengurus. Kedepan, lanjut Syahrul, pengurus akan mempersiapkan sejumlah kelengkapan teknis dalam pelaksanaan Pemilu Raya (Pemira) UMM 2016 ini.

Minimnya antusiasme mahasiswa dalam menyemarakan pesta demokrasi tingkat universitas ini menjadi sorotan khusus kepengurusan Syahrul. “Kami berupaya untuk menaikan bergain Pemira tahun ini. Publikasinya akan coba lebih kami masifkan,” terang Mahasiswa Jurusan Teknik Industri angkatan 2013 ini. (acs)

Berikut daftar nama lolos anggota KPRU-UMM 2016: Klik disini.

You might also like

Comments