Pemira UMM Masih Belum Usai

27

MALANG KOTA, Mediamahasiswa.com- Permasalahan yang terjadi saat Pemilu Raya (Pemira) belum juga usai. Puncaknya, mahasiswa yang tergabung dalam partai KITA menggelar aksi pada Sabtu (11/6) untuk menuntut Pemira yang bersih tanpa intervensi biroksasi. Partai KITA menolak adanya pengambil alihan penyelenggaraan pemira di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) oleh birokrasi kampus.

Pengambil alihan ini disebabkan oleh permasalahan yang berawal dari pelaksanaan pemira di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) pada Rabu (8/6) yang tak kunjung menemukan titik terang agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan. Namun disisi lain, partai kita beranggapan bahwa birokrasi kampus telah mengintervensi pesta demokrasi mahasiswa ini.

Ada dua tuntutan yang di layangkan oleh partai KITA, diantarnya yaitu penyelenggaraan peilmira di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) di kembalikan ke Komisi Pemilu Raya Fakultas (KPRF) selaku penyelenggara dan Rektor memberikan sanksi kepada Birokrasi yang menginstruksikan pengambil alihan pemira di FEB tanpa Surat Keterangan (SK) yang legal dan jelas. (dn/ta)

You might also like

Comments