Anies-Sandi Gencarkan Program Kerja Lahirkan 200.000 Pengusaha

6

JAKARTA, Mediamahasiswa.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 Anies Baswedan
dan Sandiaga Uno menggelar acara mentoring bisnis dalam rangka menciptakan 200 ribu pengusaha pemula yang masuk ke dalam program prioritas mereka. Tim yang ditunjuk untuk kampanye ini adalah relawan yang bergabung Sahabat
Anies-Sandi. Juru Bicara Tim Anies-Sandi Bidang Ekonomi, Anthony Leong memaparkan, meski belum resmi terpilih menjadi pemimpin baru Jakarta, namun, kedua pasangan calon tersebut sudah mulai menggerakan program
kerjanya.

“Meski keduanya belum resmi terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta, namun mereka sudah mulai menjalankan program kerjanya. Seperti salah satunya kegiatan mentoring bisnis ini. dimana Mas Anies dan Bang Sandi berkomitmen untuk menumbuhkan 200 ribu pengusaha pemula di Jakarta,” ujar Anthony Leong di Jakarta.

Lebih lanjut Anthony menyebutkan, untuk memilih pemimpin Jakarta, masyarakat harus selektif, memahami visi dan misi, serta mengetahui rekam jejak para kandidat. Dalam hal ini ia mengimbau kepada seluruh warga untuk memilih pemimpin yang kualitas dan kompetensinya sudah terlihat.

“Untuk merasakan Jakarta yang lebih maju, dan lebih baik, kita pilih pemimpin yang memang sudah teruji kualitas dan kompetensinya. Seperti Anies-Sandi. Mereka tidak ingin menunggu lama untuk membangun Jakarta, ketika kita memiliki kesempatan tersebut mereka langsung menjelankannya. Jadi program kerja yang kita sampaikan bukan janji belaka, ini program kongkrit yang langsung kami jalankan,” tutur Anthony yang juga Fungsionaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)

Anthony menambahkan bahwa pasukan biru yang digagas Anies-Sandi kini sudah terdapat puluhan mentor yang sudah bergabung dan akan dilaksanakan mentoring bisnis setiap dua minggunya untuk masyarakat dan simpatisan yang berminat.

“Ada pengusaha muda yang memang mumpuni di bidangnya, sudah kami bentuk tim dan mentoring setiap dua minggunya, jadi untuk menargetkan 200.000 pengusaha itu target yang realistis untuk kita capai,” tutup Anthony yang juga Pakar Digital Marketing Indonesia ini. (press release/ta)

You might also like

Comments