Crane Truck Terguling

15

PASURUAN KABUPATEN, MediaMahasiswa.com – Crane Truck milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur terguling di jembatan SPBU 54.671.42, Purwodadi, Kab. Pasuruan. Menurut warga, kejadian bermula saat Crane truck berniat membersihkan bangkai truk bekas kecelakaan dari sungai. Ketika mengangkat beban, Crane tidak mampu mengangkat bangkai dan akhirnya terseret ke sungai. Peristiwa yang terjadi pada Senin (9/01) malam ini tidak memakan korban jiwa. Disaat proses evakuasi sempat menghambat lalu lintas dari arah Surabaya menuju Malang dan sebaliknya, banyak warga yang mengurangi kecepatannya dan berhenti di pinggir jalan untuk menyaksikan proses evakuasi Crane Truck naas tersebut. Evakuasi sendiri mendatangkan satu unit esvakator.

 

Warga menyaksikan proses evakuasi Crane Truck milik Pemprov Jatim yang terguling tepat di jembatan SPBU 54.671.42, Purwodadi, Kab. Pasuruan, Selasa (10/01).
Crane Truck tersebut berniat mengangkat bangkai truk bekas kecelakaan yang masuk ke sungai.

 

 

Sebuah esvakator sedang menarik truk yang terguling di jembatan SPBU 54.671.42, Purwodadi, Kab. Pasuruan, Selasa (10/01).
Proses evakuasi sempat terhambat dikarenakan posisi truk yang tersangkut pembatas jembatan.

 

 

Salah satu pengguna jalan merekam proses evakuasi Crane truck yang terguling di SPBU 54.671.42, Purwodadi, Kab. Pasuruan, Selasa (10/01).

 

 

You might also like

Comments